Universitas Bina Bangsa

TECHNOPRENEUR UNIVERSITY

Terapkan Prokes Ketat, Uniba Lepas 878 Wisudawan

Terapkan Prokes Ketat, Uniba Lepas 878 Wisudawan

Keterangan Gambar : Rektor Universitas Bina Bangsa Furtasan Ali Yusuf saat memberikan sambutan pada acara gelombang pertama wisuda secara tatap muka, di Aula Uniba, 28 November 2020 /Denis Asria /


KABAR BANTEN - Universitas Bina Bangsa (Uniba) Banten menyelenggarakan wisuda tatap muka gelombang pertama program sarjana, di Aula Uniba Banten, Sabtu 28 November 2020. 

Dalam pelaksanaannya, proses wisuda Uniba tersebut menerapkan protokol kesehatan (prokes) yang cukup ketat. Pada kegiatan tersebut, Uniba melepas 878 wisudawan yang dibagi menjadi 8 sesi, dimulai pada 28-29 November dan 5-6 Desember 2020. 

Rektor Uniba Banten Furtasan Ali Yusuf mengatakan, pihaknya menggelar wisuda tatap muka dengan menerapkan protokol kesehatan yang cukup ketat. Bahkan, sebelumnya pihaknya sudah berkoordinasi dengan Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Serang, Dinkes Banten, dan tim gugus tugas percepatan Corona virus disease (Covid-19).

Baca Lainnya :

"Kami mengikuti protokol kesehatan yang cukup ketat, dan sudah berkoordinasi juga dengan Dinas Kesehatan serta tim gugus tugas percepatan Covid-19 dan wajib gunakan masker," kata Furtasan. 

Selain itu, pihaknya berharap lulusan Uniba dapat cepat beradaptasi dengan perkembangan teknologi, karena akan banyak jenis pekerjaan baru yang akan bermunculan sehingga harus dibekali dengan soft skill dan hard skill. 

"Ya kami berharap mereka cepat beradaptasi dengan perkembangan teknologi, kami juga sudah membekali mereka dengan soft skill dan hard skill," ujarnya.***

Sumber : Denis Asria

Editor: Yandri Adiyanda